• banner
  • banner

:: Selamat Datang di Website SMK NEGERI 1 SINGARAJA :: Love All , Serve All ::

Pencarian

Kontak Kami


SMK NEGERI 1 SINGARAJA

NPSN : 50100288

Jl.Pramuka No.6 Singaraja, Kabupaten Buleleng - Bali


smkn1_sgr@yahoo.com

TLP : (0362) 22187


          

Banner

Photo Terbaru

Gerak Jalan 17KM dan 45 KM HUT RI ke 71




Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-71, SMKN 1 Singaraja mengikuti lomba Gerak Jalan 17 km Putri dan 45 km Putra di bawah koordinasi  Drs.Wayan Redana,M.Si sebagai Wakasek bidang Kesiswaan dan ibu/bapak pelatih. SMKN 1 Singaraja   mengirim 2 pleton tim Gerak Jalan putri dan 1 pleton tim Putra. SMKN 1 singaraja mempersiapkan lomba tersebut dengan melakukan latihan hampir 1 bulan. Latihan yang dilakukan tergolong cukup berat, namun berkat semangat pelatih dan siswa, latihan dapat dilakukan dengan lancar.

Lomba GJ (Gerak Jalan) 17 km putri dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Agustus 2016 dengan mengambil start dari GOR Bhuana Patra. Tim GJ PUTRI 17 km SMKN 1 Singaraja mendapat nomor urut  26 dan 30. Lomba diawali dengan sambutan-sambutan dari ketua panitia dan Bapak Bupati Buleleng, pada pukul 13.30 WITA. Bapak Bupati Buleleng melepas tim GJ nomor urut 1. Tim GJ   17 km  SMKN  1 Singaraja memulai start pada pukul  15.00 WITA.

Dengan penuh semangat tim GJ putri SMKN 1 Singaraja dapat menempuh etape 1 dengan baik Tim GJ beristirahat di Jalan Kartini sekitar pukul 16.00 WITA, seluruh peserta tampak masih bersemangat .Official yang merupakan anggota osis dan ibu/bapak guru, membantu tim pada saat beristirahat. Ada official yang mengedarkan minuman dan makanan, ada yang memijat kaki dan punggung peserta. Pada saat bersamaan pelatih memberikan arahan dan semangat. Lomba dilanjutkan lagi, tim GJ putri SMKN 1 Singaraja memulai start untuk etape berikutnya, sepanjang jalan tim GJ putri smensi terus menunjukan semangat. Akhirnya Tim GJ Putri dapat memasuki garis finish di GOR Bhuana patra pada pukul 18.30 WITA dengan kondisi anggota tim lengkap.

Menurut salah satu peserta GJ putri yang redaksi temui setelah finish dan beristirahat di GOR  atas nama Ketut Putri Rania Cahyani atau sering disapa Rania  ini dari kelas XIA AK mengatakan dia mempersiapkan diri dalam lomba ini, dengan memakan 3 butir telur ayam kampung, minum air putih, dan tidur lebih cepat, sesuai saran yang diberikan orangtuanya. Rania mengatakan merasa grogi sebelum lomba karena takut salah saat start, tapi setelah selesai lomba rasa bangga yang dirasakan dara berparas manis ini meskipun tim GJ Putri tidak mendapatkan juara.

Pada hari Sabtu, 13 Agustus 2016 Gerak Jalan 45 km dimulai, mengambil start dari Desa Musi kecamatan Gerogak. Sebagai juara bertahan, tim GJ 45 SMKN 1 Singaraja mengemban tugas yang cukup berat untuk mempertahankan gelar tersebut. Tim GJ 45 SMKN 1 Singaraja mendapat nomor urut 11. Lomba diawali dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia dan Bapak Bupati Buleleng. Pada pukul 21.00 WITA tim Gerak Jalan dengan No urut 1 dilepas.

Dengan penuh semangat tim GJ putra SMKN 1 Singaraja dapat menempuh etape 1 dengan baik Tim GJ beristirahat di kawasan Pelabuhan Celukan Bawang sekitar pukul 11.00 wita. Official yang merupakan anggota OSIS dan ibu/bapak guru membantu tim pada saat beristirahat. Di etape 2 berlokasi di Labuan Aji desa Temukus, tampak Bapak Kepala Sekolah datang memberikan motivasi untuk seluruh anggota tim GJ 45 km putra SMKN 1 Singaraja. Tim GJ Putra dapat memasuki garis finish di GOR Bhuana Patra pada pukul 07.30 wita dengan kondisi anggota tim yang lengkap. Setelah finish seluruh anggota tim lari dengan bersemangat langsung menuju sekolah. Atas kerja keras dan semangat tim Gerak Jalan putra SMKN 1 Singaraja mampu menorehkan prestasi juara harapan III meskipun tidak bisa mempertahankan Juara I yang tahun ini direbut SMA N Bali Mandara.




Share This Post To :

Kembali ke Atas

Artikel Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :


 

Komentar :


   Kembali ke Atas